Selamat malam KLIPers,

Apa kabar di bulan Desember? Semoga sehat dan bahagia selalu ya. Dan sebagai penutup tahun, KLIP mengangkat tema Wanita dan Belanja sebagai Tema Tantangan Menulis.

Apa yang pertama kali teman-teman pikirkan tentang belanja? Apa saja kira-kira kisah-kisah unik dibalik kegiatan yang konon mengasyikan bagi para wanita ini? Apa saja hikmah-hikmah lain yang bisa kita temukan dari kegiatan belanja? KLIPers bisa membaca semua hal tersebut di tulisan-tulisan para anggota kami di bawah ini.

Tulisan terpilih kali ini datang dari Mba Aprilia Linda Pratiwi dengan judul 'Belanja = Mood Booster Emak'. Semoga dengan terpilihnya tulisan Mba Aprilia bisa menjadi penambah semangat untuk terus berkarya di masa mendatang dan juga meningkatkan kualitas tulisannya. Untuk teman-teman yang belum terpilih,tidak perlu khawatir karena Insya Allah masih ada tantangan-tantangan lain di tahun 2022.

Bagi KLIPers yang ingin membaca tulisan terpilih dan tulisan-tulisan lain yang tidak kalah bagusnya, silakan klik link berikut ini:

Tulisan Terpilih:

Aprilia Linda Pratiwi

Belanja = Mood Booster Emak

https://www.facebook.com/aprilia.l.pratiwi/posts/10219303712855140

Tulisan Peserta Lainnya:

  1. Risna

    Wanita dan Belanja

    https://blog.compactbyte.com/2021/12/05/wanita-dan-belanja/

  2. Irene Cynthia

    Benarkah Perempuan Identik dengan Belanja?

    https://mamahgajahngeblog.com/benarkah-perempuan-identik.../

  3. Alfie Ajie - Rizal

    Butet Belanja Impulsif

    https://athousandtraces.blogspot.com/.../butet-belanja...

  4. Elsa Murdiana

    Belajar Hidup Sadar Membuat Wanita Lebih Bijak dan Bahagia dalam Berbelanja

    https://bundosyafiq.wordpress.com/2021/12/06/1078/

Itu dia rangkaian karya tulisan para anggota KLIP dengan tema 'Wanita dan Belanja'. Sampai bertemu kembali di TTM tahun 2022, InsyaAllah.

Tim Ketua Kelas KLIP