Senin, hari pertama dalam satuan minggu masih sering jadi momok bagi orang-orang. I hate monday, katanya. Entah kenapa orang-orang membenci Senin. Mungkin karena habis libur dua hari lalu harus bekerja/belajar lagi? Mungkin karena Senin itu jalanan sering macet?

Yang pasti, tidak pernah ada alasan khusus untuk membenci hari Senin. Sebaliknya, setiap kali bertemu hari Senin hendaknya diisi dengan semangat produktivitas dan rasa syukur karena masih diberi umur sampai hari Senin berikutnya. 

TTM pun hadir di hari Senin! 

Jadi, kami ingin membuat Senin lebih bermakna dengan menjadikannya tema tantangan menulis di akhir bulan Mei sampai awal bulan Juni. 

Ada 7 orang partisipan yang menyetorkan tulisan bertemanya. Jumlah partisipan TTM memang kian hari makin menurun, tapi tidak masalah. TTM akan selalu hadir untuk memantik ide tulisan teman-teman. 



Tulisan Terpilih Mingguan

Tulisan terpilih tentang Senin jatuh pada tulisan milik Mbak Dawiyah dengan judul 

Drama Hari Senin
https://www.mardanurdin.com/2022/06/drama-hari-senin.html

Semua pasti setuju Senin itu banyak drama, terutama urusan sekolah anak-anak. Kelak ini akan jadi hal yang dirindukan ibu mana pun. Selamat, Mbak Dawiyah. 

Tulisan Peserta Lainnya 

Terima kasih juga atas kehadiran dari dua kandidat tulisan terpilih lainnya: 

1. Rosyida Baiduri 

Juni, Juni, dan Senin
https://nararosy.wordpress.com/2022/06/01/juni-juni-dan-senin

2. Ruth Ninajanty 

Bukan Senin, Orang Kirim Lamaran Hari Selasa
https://satukatasehari.wordpress.com/2022/06/03/bukan-senin-orang-paling-banyak-mengirimkan-lamaran-kerja-di-hari-selasa

Sampai bertemu lagi di TTM setiap hari Senin! 

Salam Hangat, 
Tim Ketua Kelas